BERKAT DOA IBU

Prestasi

Yossy Anggraini

“Saya senang bisa memenangkan lomba ini. Ini semua berkat doa dari Ibu saya yang tak pernah jemu untuk memberikan  semangat kepada saya”, begitu ucap gadis manis ini dengan senyumnya yang menawan.

Gadis manis yang bernama lengkap Yossy Anggraini telah mengharumkan nama sekolah dan juga mengharumkan nama keluarga. Yossy, begitu nama panggilan akrabnya, gadis yang hobbynya berenang dan belanja ini tidak menyangka akan mendapatkan juara pada saat lomba fasion yang diadakan oleh Departemen Lahat bulan April kemarin. Dari 30 peserta lomba dalam kategori A, ternyata Yossy mendapatkan predikat BEST OF THE BEST dari lomba fasion tersebut.

“Perasaan saya dak..dik..duk waktu diumumkan kalau saya yang mendapatkan predikat tersebut. Sungguh, saya tak menyangka dan tak percaya mendapatkan predikat BEST OF THE BEST” , Begitu kata anak ke 4 dari 5 bersaudara dari pasangan Bapak Huzuan dan Ibu Rasmaita.

Cewek yang lahir tanggal 21 April 1995 ini juga menambahkan “bahwa teman-teman yang lain juga bisa seperti saya asalkan kalian mau berusaha, dan yang penting berdoa kepada Tuhan.” Ucap cewek yang bercita-cita menjadi dokter ini mengakhiri pembicaraan.

Ayu W

Tinggalkan komentar